Aplikasi Penghasil Gopay

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil Gopay. Buat yang saat ini masih suka melakukan transaksi menggunakan Gopay, Anda perlu memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini karena bisa memberi Anda Gopay gratis.

GoPay adalah dompet digital all-in-one. Dari transaksi cepat di semua layanan Gojek dan ratusan mitra bisnis, hingga mengirim atau menerima uang dengan mudah, GoPay gratis.

Sebagai dompet digital, Gopay tidak hanya untuk menyimpan uang. Transaksi seperti bayar tagihan dan transfer uang yang biasanya hanya bisa dilakukan oleh bank kini juga bisa dilakukan melalui Gopay.

Mungkin Anda sudah penasaran apa saja sih aplikasi-aplikasi yang menawarkan saldo Gopay secara gratis kepada Anda? Kami akan menjelaskan ulasan selengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

Baca: Aplikasi Penghasil Saldo Paypal

Kumpulan Aplikasi Penghasil Saldo Gopay Gratis

Mari kita simak bersama-sama pilihan rekomendasi aplikasi penghasil saldo Gopay secara gratis, legit, terpercaya, dan terbukti membayar. Silahkan lihat ulasan lengkapnya pada pembahasan yang ada di bawah ini.

1. Cash App

CashApp adalah aplikasi penghasil saldo Gopay pertama yang kami rekomendasikan kepada Anda khususnya para pengguna Android. Aplikasi Cash App dibuat oleh Free International Call App, Ltd dan merupakan aplikasi yang terpercaya.

Seperti namanya, aplikasi Cash App ini akan menawarkan hadiah kepada penggunanya dalam bentuk uang. Anda hanya perlu menjawab beberapa survei, menonton video menghasilkan uang, dan beberapa aktivitas lainnya.

Selain membayar ke Gopay pengguna, CashApp menggunakan PayPal untuk pembayaran poin. Pembayaran PayPal minimum yang dapat dibayar dengan €5 tunai PayPal adalah 6.500 poin. Jadi, aplikasi Cash App benar-benar disarankan.

🔥 Trending:   Aplikasi Video Penghasil Uang

2. FiNovel

Aplikasi lain yang benar-benar layak untuk Anda coba adalah FiNovel di perangkat Android. Apakah Anda suka membaca novel? Kalau iya, Anda juga bisa mendapatkan tambahan saldo GoPay setiap hari dari hobi tersebut.

Ya, aplikasi Finovel adalah aplikasi membaca novel yang menciptakan dan menghadirkan kehidupan yang baik bagi pembaca novel Anda yang baik. Aplikasi FiNovel benar-benar cocok bagi kutu buku yang ingin mendaptkan uang.

Selain membaca, para pengguna aplikasi FiNovel nantinya juga bisa mendapatkan poin untuk mengirimkan artikel, mengoreksi kesalahan, menyelesaikan tugas, dan banyak lagi. Aplikasi FiNovel sangat aman untuk digunakan.

3. GoNovel

Selain Finovel, Anda juga bisa menggunakan aplikasi GoNovel untuk mendapatkan saldo GoPay kamu dengan membaca novel. Bedanya, aplikasi ini lebih bergenre romance atau roman, salah satunya bernama Flash Wedding.

Menurut ulasan pengguna, GoNovel diklaim oleh penggunanya sebagai aplikasi baru yang menghasilkan uang dengan poin yang dapat dikonversi menjadi uang tunai. Beberapa bahkan mengatakan itu adalah aplikasi penghasil dolar.

Selain itu, perolehan poin di dalam aplikasi GoNovel juga bisa dikatakan cukup mudah, pengguna dapat menyelesaikan berbagai tugas, dan poin yang diperoleh juga dapat diubah menjadi poin melalui aplikasi GoNovel ini.

4. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi media sosial berbasis video yang dapat menghasilkan pendapatan hingga puluhan dolar. Caranya, Anda hanya perlu menonton video yang disajikan dan dalam waktu yang sangat singkat.

Setelah menonton video, Anda sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang dan ditransfer ke akun GoPay. Untungnya, Anda bisa menemukan aplikasi penghasil uang ini di Google Play Store.

🔥 Trending:   Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Ini membuat ClipClaps aman dan terlindungi, dan peringkatnya sendiri adalah 4.3/5.0. Aplikasi ini juga dikenal dapat menarik uang dengan cepat, menurut ulasan di Google Play Store dari banyak pengguna.

5. Cashzine

Aplikasi Cashzine adalah aplikasi yang menjanjikan hadiah uang tunai kepada pengguna dengan cara yang mudah dan cepat dilakukan. Janji itu telah membuat banyak orang mempertanyakan legitimasi aplikasi tersebut.

Bisakah Anda benar-benar menghasilkan uang dari aplikasi Cashzine, atau apakah aplikasi Cashzine scam? Stigma seperti ini kerap muncul di kolom komentar berbagai forum internet dan media sosial ketika membahas Cashzine.

Berdasarkan investigasi yang dilakukan dan status rilisnya yang masih aman di Play Store, Cashzine memenuhi semua janji yang dia buat. Sehingga, aplikasi Cashzine benar-benar dapat dicoba untuk mencari uang dari internet.

6. MPL

MPL menjadi aplikasi penghasil saldo Gopay lainnya yang disarankan. Meski banyak game selain MPL yang bisa melakukan GoPay, tidak bisa dipungkiri cara mendapatkan GoPay gratis kerap dilakukan melalui aplikasi e-sports ini.

Bagi yang belum tahu, MPL merupakan aplikasi game turnamen untuk para pemain memperebutkan posisi tertinggi. Anda dapat memainkan banyak game kerajinan GoPay seperti Fruit Slash, 2048, Onet, Bubble Shooter, dan Rage Road.

Setiap permainan di MPL berlangsung 1 jam dan memiliki 100 peserta. Poin yang Anda peroleh dari kompetisi dapat ditukar dengan berlian, yang kemudian berliannya dapat ditukar dengan saldo GoPay Anda.

🔥 Trending:   Cashzine Penghasil Uang

7. JadiDuit

Ada juga aplikasi penghasil uang terbaik dan terbukti membayar lainnya yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay, aplikasinya yaitu JadiDuit. Sama seperti sebelumnya, Anda harus menyelesaikan tugas untuk mendapatkan poin.

Setiap misi pada aplikasi JadiDuit memiliki jumlah hadiah yang berbeda. Ada yang sangat besar hingga 500 poin, tetapi juga hanya 25 poin. Soalnya, selain bisa memilih yang kamu suka, semua misinya juga mudah.

Jika pengguna sudah mendapatkan 3.000 poin pada aplikasi JadiDuit, Anda bisa menukarnya dengan saldo GoPay Rp 20.000. Anda bisa mendownload aplikasi Jadi Money langsung dari website resminya, yaitu jadiduit.id.

8. Cashtree

Cashtree menjadi aplikasi lain yang disarankan. Aplikasi Cashtree benar-benar berbeda dari aplikasi sebelumnya, jika Anda ingin mendapatkan saldo GoPay gratis dari Cashtree maka Anda perlu membaca berita di aplikasi.

Nantinya para pengguna aplikasi Cashtree akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo GoPay jika terkumpul banyak. Selain itu, Anda dapat mengundang teman untuk mengunduh aplikasi Cashtree.

Semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak poin Anda tentu saja akan meningkat. Apabila ingin menggunakan aplikasi Cashtree, Anda bisa langsung membuka Google Play Store dan mencari aplikasinya di sana.

Kesimpulan

Pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil saldo gopay gratis sudah kami jelaskan secara detail kepada Anda. Mudah-mudahan informasi yang kami sarankan tersebut bisa bermanfaat agar Anda memperoleh penghasilan nyata.