Aplikasi Penghasil Bitcoin

Swarakyat.id – Aplikasi penghasil Bitcoin. Saat ini mata uang kripto Bitcoin menjadi mata uang digital dengan nilai terbesar di dunia, bahkan jumlahnya melebihi berbagi macam cryptocurrency lainnya.

Bitcoin adalah mata uang digital yang dibuat dan disimpan secara elektronik oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Teknologi Blockchain digunakan sebagai sarana transaksi Bitcoin yang dilakukan pengguna.

Secara umum, ada dua cara untuk mendapatkan bitcoin, yaitu membelinya di bursa atau melakukan penambangan bitcoin atau penambangan bitcoin. Nah, Anda pun saat ini bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Cara mendapatkan Bitcoin gratis adalah dengan menggunakan aplikasi mining Bitcoin yang banyak tersedia di masa sakarang. Apa saja aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar? Berikut rekomendasi yang kami berikan.

Baca: Aplikasi Penghasil Kuota

Kumpulan Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, setelah merangkum dari berbagai macam sumber silahkan lihat ulasan lengkapnya di bawah ini. Kami akan menjelaskan kepada Anda pilihan aplikasi penghasil Bitcoin gratis.

1. Coinbase

Aplikasi penghasil Bitcoin pertama yang benar-benar kami sarankan kepada Anda adalah Coinbase. Sama seperti Pintu atau Indodax, aplikasi Coinbase memungkinkan Anda membeli dan menjual cryptocurrency apa pun.

Baik itu Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dll. Bahkan jika itu dompet digital, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dari Coinbase dengan menggunakan program atau fitur lain yang diberikan oleh aplikasinya.

Ada juga program afiliasi di mana Anda bisa mendapatkan komisi jika Anda berhasil mengundang teman untuk bergabung dan berdagang di Coinbase. Tak hanya itu, aplikasi Coinbase juga bisa digunakan secara gratis dan mudah.

2. Bitcoin Food War

Berikutnya ada aplikasi bernama Bitcoin Food War yang menjadi aplikasi berbeda dibanding Coinbase di atas. Bitcoin Food War adalah game berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan mudah.

Tugas pengguna aplikasi game Bitcoin Food War adalah melempar sendok, garpu, atau karakter lain berupa karakter ke karakter makanan yang terus berputar. Ini bekerja seperti permainan melempar pisau di aplikasi Hago.

Pengguna aplikasi Bitcoin Food War mendapatkan poin jika Anda berhasil menyelesaikan permainan. Akumulasi skor ini akan membawa pengguna ke level berikutnya. Jangan ragu untuk menggunakan aplikasi Bitcoin Food War.

3. Bitcoin Pop

Bitcoin Pop menjadi rekomendasi lainnya yang kami berikan kepada Anda karena memiliki banyak fitur menarik di dalamnya. Seperti yang disebutkan di atas, Bitcoin Pop dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan Bitcoin Pop.

Tugas pengguna aplikasi Bitcoin Pop dalam aplikasi ini sangat sederhana, hanya menggabungkan blok gambar bitcoin dengan warna yang sama. Sangat mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan Bitcoin gratis, bukan?

Jika pengguna mencapai level tertentu, mereka dihargai dalam bentuk bitcoin. Bitcoin Pop adalah permainan penghasil bitcoin gratis yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kepemilikan bitcoin Anda.

4. Free Bitcoin Cash

Free Bitcoin Cash adalah game penghasil Bitcoin lainnya yang dapat digunakan untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Hanya saja, jika Anda ingin membayar BTC dari FBC, saran saya, pilih Faucetpay saja di Free Bitcoin Cash.

Hal tersebut dilakukan karena penghasilan Anda akan dikirim secara otomatis setiap hari Selasa dalam seminggu. Jadi Anda bisa mendapatkan bayaran setiap minggu. Bagaimana dengan Indodax, apakah bisa dikirim ke sana?

Sebenarnya kami tidak yakin tentang ini. Jelas, aplikasi ini dapat digunakan untuk menambah saldo Faucetpay. Anda bisa memasukkan Free Bitcoin Cash ke dalam daftar platfom rekomendasi penghasil Bitcoin terpercaya.

5. IndodaX

Indodax bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin imajiner, melainkan situs web dan aplikasi yang berfungsi sebagai pertukaran bitcoin seperti Pintu. Anda dapat menambahkan portofolio Bitcoin di Indodax dengan dua cara umum.

Jadi di aplikasi IndodaX Anda akan benar-benar mendapatkan Bitcoin secara nyata, mudah dengan melakukan trading atau investasi. Tentu saja ini merupakan cara resmi dan legal untuk mendapatkan saldo atau koin Bitcoin secara gratis.

Dengan membeli atau menjual bitcoin Anda. Tarif tergantung harga pasar. Jadi pengguna IndodaX dapat membeli dan menjual bitcoin di aplikasi ini. Atau, Anda dapat menyimpannya dan menjualnya jika harganya naik.

6. Satoshihero

Satoshihero.com adalah aplikasi berbasis situs web yang memungkinkan Anda mendapatkan faucet bitcoin gratis. Cara kerja situs ini sangat sederhana, Anda hanya perlu mendaftar atau membuat akun dan menyelesaikan tugas.

Namun, tugas harus diselesaikan dalam batas waktu tertentu, seperti 10 menit, untuk mengklaim hadiah. Jika tugas tidak diselesaikan dalam waktu yang ditentukan, Anda tidak akan menerima hadiah apa pun.

Di sisi lain, jumlah hadiah yang ditawarkan oleh situs agak acak. Jadi, Anda memiliki potensi untuk mendapatkan 1 hingga 100.000 satoshi secara gratis. Aplikasi Satoshihero pun menjadi rekomendasi yang bagus untuk Anda.

7. MoneyWhale

Pertanyaan seputar Money Whale, termasuk bagaimana cara mendaftarnya, sudah saya ulas di artikel sebelumnya yang berjudul “Game Penghasil Uang Paling Asli”. Karena topiknya adalah tentang situs web penghasil Bitcoin.

Kami di sini untuk fokus pada cara menarik uang dari Money Whale ke bitcoin. Bukan Bitcoin, tepatnya, tapi Dogecoin. Sebagai referensi, Money Whale sendiri merupakan game merge atau permainan penggabungan karakter.

Ketika karakter berubah, Anda akan pindah ke level berikutnya. Semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan paus bonus, yang merupakan penghasilan Anda.

Kesimpulan

Pembahasan dari kami mengenai aplikasi penghasil bitcoin gratis sudah kami jelaskan secara detail kepada Anda. Mudah-mudahan informasi yang kami sarankan tersebut bisa bermanfaat agar Anda memperoleh penghasilan nyata.