Aplikasi Luar Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi luar penghasil uang. Dilihat dari asal developernya, sebuah aplikasi bisa dikatakan dibuat dari developer lokal dan luar negeri alias mancanegara, mana yang bagus? Keduanya sama-sama memiliki keunggulan.

Salah satu keunggulan aplikasi luar, khususnya yang terpercaya ialah memiliki pengguna dalam jumlah yang banyak. Hal tersebut terkadang bisa kita lihat dari forum media sosial mengenai aplikasi tersebut.

Sehingga, dukungan atau support yang diberikan juga sangat bagus bukan hanya dari pembuat aplikasi tapi dari pengguna lain. Ada juga keunggulan lainnya yaitu biasanya hadiah yang diberikan terbilang tinggi.

Maka dari itu banyak orang lebih memilih menggunakan aplikasi luar ketimbang mengandalkan aplikasi buatan Indonesia. Apa saja aplikasinya? Kita bisa simak bersama-sama ulasan lengkapnya pada penjelasan di bawah.

Baca: Aplikasi Bisnis Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Luar Penghasil Uang Terbaik

Tanpa banyak basa basi kembali, kita bisa langsung melihat penjelasan lengkap dari aplikasi luar penghasil uang terbaik dan terpercaya. Silahkan simak ulasan serta review lengkapnya di bawah berikut ini.

1. Payback

Payback adalah aplikasi cashback yang memungkinkan Anda untuk mengklaim uang kembali atas pembelian dari lebih dari 70 toko yang berbeda. Plus, Anda bisa mendapatkan poin serta mendapatkan akses ke diskon eksklusif.

Tak hanya itu, di dalam Payback Anda bisa mendapatkan hadiah kredit—semuanya dari dalam aplikasi. Anda dapat menggunakan Payback untuk mendapatkan uang kembali untuk segala hal mulai dari bahan makanan dan belanja ritel.

Bahkan hingga pemesanan penerbangan dan menginap di hotel. Cukup unduh aplikasi Payback Pay ke ponsel Anda, gunakan untuk melakukan pembayaran tanpa kontak, dan dapatkan cashback saat Anda membeli sesuatu dari salah satu mitranya.

2. Fiverr

Aplikasi luar penghasil uang lainnya yang direkomendasikan kepada Anda ialah Fiverr. Pasalnya, Fiverr adalah pasar digital untuk freelancer. Baik Anda seorang copywriter, programmer, asisten pribadi, desainer atau hampir semua hal lainnya.

Fiverr pada dasarnya adalah tempat yang bagus untuk memulai pekerjaan sampingan yang menguntungkan. Untuk memulai menghasilkan uang di Fiverr, cukup cantumkan layanan dan tarif Anda. Jika klien (dikenal sebagai “pembeli”) ingin mempekerjakan Anda untuk suatu pekerjaan.

Setelah Anda menyelesaikan pekerjaan, Anda akan dibayar dan pekerjaan Anda akan dinilai oleh pembeli. Semakin baik peringkat Anda, semakin banyak pekerjaan yang kemungkinan besar akan Anda dapatkan, jadi pastikan untuk mematuhi tenggat waktu.

3. Roamler

Roamler pun juga layak masuk ke dalam daftar aplikasi dari luar yang bisa menghasilkan uang. Jika Anda menyukai ide menghasilkan uang sambil bermain game misteri, Roamler mungkin adalah aplikasi penghasil uang terbaik untuk Anda/

Aplikasi Roamler bekerja dengan mengirimkan Anda tugas yang berbeda untuk diselesaikan di supermarket. Ini biasanya memerlukan pengambilan foto produk tertentu atau menjawab pertanyaan tentang apakah toko memiliki stok merek tertentu.

Sebagai “Roamler” khusus, Anda akan dikirimi tugas sesuai dengan tingkat pengalaman, bahasa, dan seberapa dekat Anda dengan tugas yang ada. Semua komunikasi terjadi di dalam aplikasi, dan tugas biasanya memakan waktu tidak lebih dari beberapa menit.

4. Swagbucks

Nama lain yang juga tak kalah terbukti membayar ialah Swagbucks. Aplikasi Swagbucks adalah aplikasi cashback dan aplikasi hadiah. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengklaim uang kembali atas pembelian yang dilakukan di toko mitra.

Kemudian, Anda dapat menguangkan berbagai diskon dan penawaran yang diberikan oleh aplikasi Swagbucks. Aplikasi Swagbucks bekerja dengan mendorong Anda untuk mendapatkan poin dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu.

Misi atau tugas yang ada di Swagbucks bisa berarti apa saja mulai dari mengisi survei hingga bermain game atau bahkan menonton video pendek. Setiap tugas bernilai jumlah poin yang berbeda, dan Anda akan diberi imbalan yang sesuai.

5. UpWork

Aplikasi luar ini sangat mirip dengan Fiverr, Upwork juga merupakan pasar pekerjaan lepas. Namun, sementara Fiverr melayani proyek yang lebih kecil dan cepat, Upwork cenderung fokus pada proyek yang lebih besar dan cepat.

UpWork sama dengan Fiver, bisa digunakan secara gratis untuk mendaftar, tetapi keduanya membebankan biaya komisi pada proyek. Untuk Upwork, biaya komisi yang menjadi bagian platform ini biasanya 5–20% dari penghasilan Anda.

Freelancer di Upwork menawar untuk proyek yang diposkan klien. Upwork lebih berfokus pada keterampilan daripada Fiverr, jadi Anda akan didorong untuk mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai keterampilan dan pengalaman Anda.

6. Foap

Foap sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat, gratis, dan tentu saja terbukti membayar. Aplikasi ini bisa diinstal pada smartphone sistem operasi Android dan iOs.

Jika Anda seorang fotografer atau videografer, Foap menawarkan cara yang bagus untuk mengubah pekerjaan Anda menjadi pekerjaan sampingan yang menguntungkan. Aplikasi Foap akan sangat menguntungkan untuk Anda instal dan gunakan.

Cara kerja dari aplikasi Foap juga dapat dikatakan mudah. Anda cukup unggah foto dan video Anda ke profil Anda, dan jika merek, agensi, atau klien individu menyukai karya Anda, mereka akan membayar Anda untuk menggunakannya.

7. LetyShop

Aplikasi luar lainnya yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan dollar ialah LetyShop. Aplikasi ini menawarkan misi yang cukup mudah dilakukan, sehingga aplikasinya menjadi laris manis di-download masyarakat luar.

Dengan LetyShop, Anda bisa mendapatkan cashback untuk produk atau layanan dari lebih dari 3.845 toko mitra! Sejumlah besar mitra cashback aplikasi termasuk Etsy, Adobe, Levis, AliExpress, Microsoft, dan Booking.com.

Sebelum Anda mengunduh aplikasi LetyShop, siapkan akun PayPal untuk menerima pembayaran. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat menarik uang dari aplikasi, sehingga Anda bisa menjadikannya opsi untuk diinstal di smartphone.

8. Groupon

Aplikasi terakhir yang disarankan kepada Anda untuk digunakan ialah Groupon. Aplikasi tersebut bisa dengan mudah dipasang pada smartphone Anda masing-masing untuk mendapatkan penghasilan sampingan atau bahkan utama.

Groupon adalah platform terbesar di dunia untuk transaksi online, jadi ini adalah aplikasi masuk untuk mendapatkan penawaran. Groupon menawarkan penawaran lokal untuk restoran, toko, dokter gigi, ahli tulang, kaus kaki, dan banyak lagi.

Ada penawaran harian yang hanya tersedia selama 24 jam, tetapi ada juga penawaran hebat yang tersedia untuk beberapa hari atau lebih. Cukup pilih kota Anda dan mulailah menelusuri penawaran khusus di wilayah Anda.

Akhir Kata

Sekian dari kami pembahasan artikel aplikasi luar penghasil uang terbaik, semoga ulasan yang kami bagikan bisa membantu Anda. Sehingga Anda bisa tahu mana aplikasi luar yang bisa dimanfaaatkan untuk mendapat penghasilan.