Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi live streaming penghasil uang. Mendapatkan penghasilan dari live streaming di masa sekarang bukanlah hal sulit, karena ada banyak sekali aplikasi yang mendukung kita untuk melakukannya.

Beberapa aplikasi bahkan menawarkan penggunaan live streaming tanpa modal, deposit, dan undang teman. Sehingga, membuat pengguna menjadi semakin nyaman melakukan live streaming secara online.

Namun apabila Anda ingin menggunakan aplikasi live streaming untuk menghasilkan uang, maka kita perlu tahu aplikasi yang aman. Ada beberapa aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar dalam hal ini.

Pada kesempatan berikut kami akan menjelaskan kepada Anda mengenai beberapa aplikasi live streaming penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Silahkan lihat dan simak penjelasannya di bawah ini.

Baca: Aplikasi Like Penghasil Uang

Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terpercaya

Ini dia beberapa pilihan aplikasi live streaming penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Silahkan lihat dan simak penjelasan lengkapnya yang bisa Anda saksikan lebih lanjut dalam ulasan berikut.

1. Cocofun Streaming

Cocofun Streaming bisa dikatakan hampir mirip dengan yang ada di TikTok atau SnackVideo. Dengan aplikasi Cocofun Streaming ini Anda dapat melakukan streaming langsung topik apa pun, baik itu video lucu, meme, dan lainnya.

Kemudian Anda bisa membagikan streaming ke status di jejaring sosial seperti Whatsapp. Namun, di Cocofun, ada fitur yang menggandakan diamond yang Anda beli. Misalnya, akun tempat Anda menonton streaming langsung karena Anda menyukainya.

Setelah membeli, Anda dapat secara langsung atau tidak langsung bergabung dengan roda keberuntungan untuk menggandakan berlian Anda. Sebagai informasi, ada dua bentuk Wheel of Fortune di aplikasi Cocofun Streaming ini.

🔥 Trending:   Play Play Penghasil Uang

2. Omlet Arcade

Omlet Arcade adalah salah satu platform streaming paling populer di kalangan gamer. Di aplikasi Omlet Arcade ini Anda dapat menonton streaming apa pun, baik itu PUBG Mobile, Emulator atau Desktop, Call of Duty, dan game keren lainnya.

Tak hanya sampai di situ saja, di sisi pendapatan khususnya, Omlet menawarkan fitur token yang dapat dibeli pengguna untuk ditawarkan kepada streamer tertentu. Token dapat ditukarkan nanti dalam bentuk uang tunai.

Konsep token tidak jauh berbeda dengan konsep di platform lain. Pengguna harus membeli berbagai karakter token seperti TTS, Omlet, Like atau lainnya. Jika ada token dalam jumlah besar, streamer dapat mencairkannya ke e-wallet atau rekening bank.

3. Snackvideo

Alternatif berikutnya ada nama aplikasi lain yang tak kalah populer di kalangan pengguna Android, yaitu . Aplikasi Snackvideo memiliki konsep yang mirip dengan TikTok, dan menjadi aplikasi yang begitu direkomendasikan.

Anda harus tahu, satu-satunya cara Anda dapat mencoba menghasilkan uang dengan streaming langsung di aplikasi ini. Sama seperti TikTok yang menawarkan syarat bahwa pemilik akun dengan setidaknya 1.000 pengikut.

Baru setelah itu Anda dapat melakukan streaming langsung, begitu pula Aplikasi Scnacvideo. Selama streaming langsung, jika penggemar menyukai video Anda, mereka dapat memberi Anda hadiah khusus, termasuk menukarkannya jadi uang tunai.

4. Streamlabs

Streamlabs dapat diakses dengan dua cara oleh para pengguna, yaitu versi situs dan versi aplikasi. Jika Anda menggunakan versi aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store atau iOS Store.

Salah satu hal hebat tentang Streamlabs sebagai aplikasi live streaming penghasil uang adalah fitur ini memungkinkan Anda. Tujuannya untuk menghubungkan acara Anda ke berbagai platform, baik itu YouTube atau Twitch.

Namun, satu-satunya metode monetisasi yang didukung oleh platform ini adalah donasi ke akun Streamlabs. Jadi, ketika seseorang menyukai streaming Anda, mereka dapat menyumbang ke fitur donasi, yang tersedia secara default.

🔥 Trending:   Cara Menghasilkan Uang Tanpa Modal

5. DLive

Rekomendasi aplikasi live streaming penghasil uang berikutnya yaitu DLive. DLive awalnya hanya sebuah platform yang hanya menyediakan layanan siaran langsung untuk turnamen game online besar seperti PMGC, PMCO, dan MPL.

Sekarang, para pengembang aplikasi DLive sedang mengerjakan perombakan besar. Dengan pengembangan tersebut, sehingga semua orang sekarang dapat berpartisipasi dan mendapatkan uang dengan menjadi streamer DLive.

DLive mendukung semua jenis game online seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Fortnite dan lainnya. Dengan DLive, Anda dapat melakukan streaming game favorit Anda dan jangan lupa untuk menggunakan overlay untuk meningkatkan mode permainan.

6. Twitch

Twitch adalah platform streaming yang berfokus pada streaming langsung dari game. PewDiePie juga secara teratur melakukan streaming di Twitch, aplikasi ini pun sangat layak menjadi rekomendasi Anda berikutnya.

Selain PewDiePie, para gamer top dunia seperti Dr Disrespect, Shroud, chocoTaco, Wadu Hek dan lebih sering tinggal bersama Twitch. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi memainkan Twitch untuk mendapatkan penghasilan dari streaming.

Untuk menghasilkan uang dari Twitch, Anda harus memiliki banyak pemirsa dan pelanggan sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang. Anda juga bisa download aplikasinya secara gratis tanpa harus membayar biaya berlangganan.

7. Nimo TV

Popularitas Nimo TV di Indonesia sedang naik daun karena Nimo TV telah terlibat dalam turnamen game online tanah air. Aplikasi ini pun bisa jadi rekomendasi platform live streaming untuk menghasilkan uang dalam jumlah banyak

Banyak orang mulai tahu tentang aplikasi Nimo TV ini dalam beberapa waktu belakangan. Cara Nimo TV sendiri menghasilkan uang sederhana, para streamer Nimo TV hanya perlu melakukan streaming dalam jangka waktu tertentu.

Jika Anda memiliki banyak pemirsa dan pengikut selama streaming langsung, Anda akan menerima hadiah uang dalam bentuk dolar. Makin sering Anda streaming, maka penghasilan yang bisa didapatkan juga akan semakin besar.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Ilegal

8. Facebook Gaming

Seperti namanya, Facebook Gaming adalah aplikasi streaming langsung yang dibuat oleh Facebook. Untuk mendapatkan brankas rupiah dari aplikasi ini, Anda harus memiliki banyak pengikut dan pemirsa setia di fanspage Anda.

Jadi, ketika banyak pemirsa mulai mengunjungi akun fanspage atau halaman Facebook Anda untuk mengejutkan mereka dengan bakat terpendam Anda. Undang mereka untuk berinteraksi, atau bersabarlah dan buat ruang khusus.

Faktanya, pertama kali Anda melakukan streaming dari Facebook Gaming, Anda tidak akan mendapatkan sepeser pun. Oleh karena itu, Anda harus bersabar saat mencoba membuat konten yang unik agar audiens Anda lebih tertarik.

9. Nonolive

Nonolive memang dikenal sebagai aplikasi live streaming yang disukai banyak pria, dan kini Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk streaming game atau apa saja. Ssalkan tidak melanggar syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Nonolive juga baru saja bekerja sama dengan YouTuber Mobile Legends Kelvin Gimang. Kedatangan partner kerja sama tersebut kemudian berhasil membuat para penggemar game Moba mulai berbondong-bondong memasang Nonolive.

Cara menghasilkna uang dari Nonolive Anda harus konsisten setiap hari dan bertujuan untuk permainan terbaik. Jika seseorang tertarik dengan konten Anda dan menyukai konten Anda, mereka mungkin akan memesan untuk Anda.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi live streaming penghasil uang apk. Semoga dengan dipublikasikannya artikel ini kita jadi tahu informasi detail mengenai rekomendasi aplikasi live streaming yang bisa mendapatkan uang.