Aplikasi Kerja Online Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi kerja online penghasil uang. Mencari pekerjaan semakin mudah dilakukan oleh siapa saja asal memiliki skill, bahkan tidak perlu ijazah SMA atau S1, kita sudah bisa mencari pekerjaan dalam waktu cepat.

Caranya tentu saja adalah menggunakan aplikasi kerja online penghasil uang yang banyak beredar di masa sekarang. Aplikasi-aplikasi ini tentu saja akan membantu Anda menemukan pekerjaan yang tepat untuk digeluti.

Selain bisa memberikan penghasilan dalam jumlah besar, Anda juga bisa menentukan jenis pekerjaan apa yang ingin dilakukan. Mulai dari kerja full time, part time, magang, internship, dan masih banyak lagi.

Di sini kami akan memberikan rekomendasi kepada Anda soal apa saja aplikasi-aplikasi kerja online penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar. Silahkan simak ulasan lengkapnya pada penjelasan di bawah berikut ini.

Baca: Go TikTok Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Kerja Online Penghasil Uang Terpercaya

Ini dia beberapa rekomendasi aplikasi kerja online penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar yang bisa digunakan. Mulai dari mencari pekerjaan di dalam dan luar negeri, semuanya bisa di aplikasi ini.

1. Aplikasi Panggilin

Aplikasi cari kerja sampingan yang direkomendasikan adalah Panggilin. Apk Panggilin adalah platform untuk semua orang dengan cepat dan mudah mendapatkan penghasilan tambahan atau mencari bantuan untuk memecahkan masalah kapan saja dan di mana saja.

Platform besutan anak-anak bangsa ini menjadi solusi untuk menghubungkan para pahlawan (freelancer) dengan pemilik GIG (project provider) sehingga bisa bertemu melalui sistem jarak jauh dan saling menguntungkan satu sama lain.

Dengan menggunakan aplikasi kerja penghasil uang Panggilin ini, Anda bisa menemukan pekerjaan yang diinginkan. Bayaran yang diberikan oleh aplikasi Panggilin juga bisa dikatakan cukup tinggi untuk kalangan masyarakat Indonesia.

2. FastWork

Platform freelance kerja online penghasil uang lainnya adalah Fastwork, perusahaan Thailand yang sukses menduduki pasar Asia Tenggara. Meski cakupannya tidak seluas freelancer, pengguna Fastwork cukup banyak di Asia Tenggara.

Aplikasi FastWork ini sudah masuk di Indonesia, bahkan menyediakan versi bahasa Indonesia untuk kemudahan Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu membayar biaya apapun alias gratis.

Platform pasar online freelance ini juga menyediakan banyak pekerjaan, hanya dengan mendaftarkan mereka untuk melamar lebih dari 24 jam verifikasi data. Selain itu aplikasi FastWork bisa dengan mudah didapatkan dari Play Store dan App Store.

3. UpWork

Situs web atau aplikasi kerja online lainnya yang menyatukan pengusaha dan pekerja lepas lainnya secara online adalah Upwork. Bahkan lebih bagusnya, startup asal Amerika ini juga memiliki lebih dari 12 juta pengguna.

Pengguna upwork sangat banyak di seluruh dunia, bahkan platform ini termasuk dalam platform penyedia pekerjaan online freelance terbesar. Sehingga Anda tak perlu ragu menginstall dan menggunakan aplikasi UpWork ini.

Anda memerlukan verifikasi data untuk bergabung dengan lamaran kerja sepihak ini sebagai freelancer atau pemberi kerja. Silahkan langsung download aplikasinya melalui Play Store di Android atau App Store di iPhone.

4. Fiverr

Aplikasi cari kerja paruh waktu online lainnya adalah Fiverr, yang menyediakan pekerjaan paruh waktu online dan dapat digunakan di seluruh dunia. Bahkan bisa dikatakan aplikasi ini sangatocok untuk pekerja yang ingin mencari pekerjaan tambahan.

Aplikasi Fiverr juga ditujukan untuk para pengusaha yang ingin mencari tenaga ahli. Berbagai kategori pekerjaan tersedia di sini, termasuk pemasaran digital, pengembangan web, programmer, desain grafis, penerjemahan, periklanan, dan banyak lagi.

Fiverr mengklaim bahwa platform mereka menawarkan lebih dari ratusan jenis pekerjaan yang dapat dilakukan paruh waktu. Anda bisa mendapatkan pekerjaan dalam waktu singkat dengan bayaran yang terbilang lumayan tinggi.

5. Freelancer

Di Freelancer, pengguna layanan memasang iklan sehingga freelancer dapat menawarkan pekerjaan mereka. Sama seperti Fiverr, aplikasi Freelancer pada dasarnya banyak digunakan oleh orang-orang untuk mendapatkan penghasilan.

Untuk mendapatkan pekerjaan di Freelanceri, Anda harus menyampaikan pesan yang meyakinkan kepada pencari kerja. Jangan lupa sebagai pencari kerja, Anda harus sediakan portfolio yang bermanfaat agar bisa diterima oleh perusahaan.

Anda dapat mengunduh aplikasi Freelancer ini secara gratis di Google PlayStore tanpa biaya pendaftaran. Pencarian kerja di Freelancer sangat mudah, bisa disesuaikan dengan skill, minat, dan juga jenjang pendidikan Anda.

6. PeoplePerHour

Berikutnya ada nama aplikasi yang mungkin sudah tidak asing lagi, yaitu PeoplePerHour. Aplikasi PeoplePerHour akan menyediakan pekerjaan sampingan dengan bayaran per jam, sehingga Anda akan dibayar lebih tinggi dibanding platform lain.

Jenis pekerjaan pada aplikasi PeoplePerHour ini sangat cocok bagi mereka yang mencari pekerjaan paruh waktu untuk ibu rumah tangga. Anda dapat memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda dan mendapatkan bayaran untuk jam yang Anda tetapkan.

Aplikasi PeoplePerHour ini memiliki peluang bagus untuk mencari pekerjaan. Anda juga dapat mempublikasikan portofolio karya Anda sebelumnya agar para pencari jasa lebih tertarik dengan apa yang Anda tawarkan.

7. Truelancer

Aplikasi lain untuk mencari pekerjaan sampingan, sebagai aplikasi kerja online penghasil uang adalah Truelancer. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Truelancer, aplikasi ini akan membantu Anda menemukan pekerjaan.

Pekerjaan akan dicari di Truelancer berdasarkan minat Anda. Karena ada banyak peluang kerja di aplikasi ini, aplikasi Truelancer ini menawarkan berbagai tarif dan berbagai jenis pekerjaan untuk bekerja dari rumah.

Untuk menggunakan aplikasi Truelancer ini, Anda hanya perlu mengunduhnya dari Google PlayStore. Kemudian isi data pribadi Anda dan masukkan portofolio Anda. Setelah itu, Anda bisa mulai menjelajah untuk mencari pekerjaan.

8. Jobstreet

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi pencari kerja ini? Ya, ini adalah aplikasi pencarian kerja paling populer. JobStreet adalah aplikasi cari kerja online melalui situs web dan aplikasi yang paling banyak dikunjungi.

Berbagai jenis lowongan pekerjaan terpampang di aplikasi ini. Lowongan ini tidak hanya ditawarkan oleh perusahaan lokal, Anda juga bisa melamar pekerjaan di luar negeri, seperti Singapura, Arab Saudi, dan negara besar lainnya.

Tapi Anda jangan langsung merasa khawatir khawatir, lowongan pekerjaan yang disediakan oleh aplikasi ini bisa diandalkan. Oleh karena itu, sangat sedikit penipuan yang terjadi di aplikasi JobStreet sehingga Anda dapat mempercayainya.

9. Sampingan

Aplikasi lainnya dalam daftar ini yang direkomendasikan untuk Anda adalah Sampingan. Boleh dikatakan bahwa apliaksi Sampingan merupakan aplikasi terpercaya karena dikembangkan oleh pengembang PT Sampingan Mitra Indonesia.

Aplikasi Sampingan ini menawarkan berbagai program freelance, mulai dari pendataan, pekerjaan sehari-hari hingga menjadi distributor. Ada banyak jenis pekerjaan yang bisa ditemukan hanya di Sampingan Online.

Dengan antarmuka yang sederhana dan praktis, Anda dapat meningkatkan keuangan Anda sebagai penghasilan sampingan melalui aplikasi ini. Saat ini, aplikasi ini hanya tersedia di Google Play store untuk pengguna Android.

10. Meesho

Meesho adalah aplikasi paruh waktu online yang bertindak sebagai reseller bagi penggunanya. Berbagai kategori produk disediakan untuk pengguna dalam paket pengecer yang kemudian dapat dijual kembali dalam sistem reseller.

Meesho sendiri sangat cocok untuk orang yang ingin bekerja fleksibel di rumah tanpa terikat waktu. Ibu rumah tangga, ahli kecantikan, grosir, pengusaha, pelajar dan lain-lain juga dapat menggunakan aplikasi Meesho ini.

Selain untuk mencari pekerjaan pada aplikasi Meesho, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari tenaga ahli. Sehingga para tenaga ahli tersebut dapat menyelesaikan pekerjaan yang memang Anda butuhkan.

11. Bilik Kerja

Aplikasi freelance online pencari kerja penghasil uang lainnya adalah Bilik Kerja. Pada dasarnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada penggunanya.

Pengguna aplikasi Bilik Kerja dapat mencuri pekerjaan untuk jangka waktu tertentu, mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Pengguna akan dapat menguangkan upah kerja mereka secara langsung melalui aplikasi Bilik Kerja.

Anda bisa bernegosiasi langsung untuk menentukan gaji yang Anda inginkan di aplikasi Bilik Kerja. Keunggulan lain dari aplikasi cari kerja Bilik Kerja adalah ada juga fitur rating yang menilai seberapa baik pekerja melakukan pekerjaan mereka.

Akhir Kata

Itu dia pembahasan aplikasi kerja online penghasil uang gratis yang dapat kami sampaikan pada penjelasan di atas. Silahkan install dan gunakan aplikasi-aplikasi kerja online di atas untuk bisa mendapatkan penghasilan nyata.