Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi investasi penghasil uang. Semua orang saat ini sudah sadar bahwa berinvestasi merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan terutama demi keuangan masa depan.

Dibanding menggunakan uang secara konsumtif atau ditabung tanpa tujuan di bank, lebih baik uangnya diinvestasikan. Apalagi saat ini berinvestasi semakin mudah dilakukan oleh siapa saja di dunia.

Pasalnya ada beberapa pilihan aplikasi investasi penghasil uang yang bisa digunakan secara gratis dan mudah. Aplikasi-aplikasi ini pun bisa dipakai untuk investasi pada berbagai macam instrumen yang disediakan.

Tapi ingat, ketika memilih mau menggunakan aplikasi investasi, kita harus tahu apakah aplikasinya aman dan terpercaya atau tidak. Sehingga, di sini kami akan merekomendasikan aplikasinya kepada Anda.

Baca: Browser Penghasil Pulsa

Rekomendasi Aplikasi Investasi Penghasil Uang Gratis

Mari kita simak bersama-sama pilhan aplikasi investasi penghasil uang gratis dan terpercaya yang bisa digunakan. Silahkan lihat dan simak ulasan aplikasinya pada penjelasan yang kami sampaikan berikut ini.

1. Bukalapak

Aplikasi investasi penghasil uang perdana yang paling kami rekomendasikan adalah Bukalapak. Aplikasi Bukalapak adalah aplikasi investasi yang membantu investor mengelola portofolio mereka dengan aman dan nyaman.

Aplikasi Bukalapak ini memungkinkan setiap orang untuk melakukan investasi terbaik berdasarkan pilihan produk pilihan mereka dan profil risiko mereka sendiri. Anda dapat mulai berinvestasi hanya dengan Rp1.000.

🔥 Trending:   Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang

Bukalapak sangat aman untuk berinvestasi di aplikasi ini karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Untuk memilih produk investasi yang Anda butuhkan, Anda harus mengetahui terlebih dahulu tujuan investasi Anda.

2. OVO Invest

Aplikasi investasi dari e-wallet OVO ini menawarkan penggunanya kesempatan untuk berinvestasi dengan mitra tepercaya. Dengan aplikasi OVO Invest ini Anda dapat berinvestasi di reksa dana secara online.

Investor pada aplikasi OVO Invest dapat memulai investasi Anda dengan setoran awal minimal Rp 10.000. Dana investasi yang Anda masukkan kemudian dapat ditarik kapan saja. Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya administrasi.

OVO Invest juga aman untuk berinvestasi di aplikasi ini karena semua transaksi pembelian dan penjualan harus melalui proses entri kode keamanan. Pendaftaran akun di OVO Invest juga terbilang mudah dan cepat.

3. Ajaib

Selanjutnya kami sarankan Anda menghasilkan uang dari invvestasi menggunakan Ajaib. Ajaib adalah aplikasi sekuritas yang didirikan pada tahun 2019. Aplikasi Ajaib ini terdaftar di OJK sehingga aman dan terpercaya.

Ajaib bertujuan untuk membuka pintu akses investasi yang lebih aman dan terjamin. Biaya broker yang ditawarkan oleh aplikasi Ajaib ini sangat bervariasi tergantung pada jumlah investasi yang para investor masukkan.

Pengguna Ajaib dapat mengunduh aplikasi Google Play Store untuk aplikasi bernama Ajaib, Cara Cerdas Berinvestasi di Saham dan Reksa Dana. Aplikasi Ajaib ini memiliki peringkat 4,3 dari 13.000 pengulas.

🔥 Trending:   Aplikasi Videobuddy Penghasil Uang

4. Bareksa

Nama lain aplikasi investasi penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar adalah Bareksa di Android dan iOs. Bareksa mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berinvestasi syariah.

Hal ini karena biaya admin dari Bareksa cukup terjangkau, praktis, aman, mengurangi risiko, transparan, sangat likuid, dan mudah didapat. Dengan aplikasi Bareksa ini, Anda dapat terus mendapatkan informasi yang jelas.

Anda bisa mulai berinvestasi di Bareksa dengan modal Rp100.000, bahkan ada yang mulai dari Rp50.000 dan Rp10.000. Meski menggunakan modal yang sangat kecil, Anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

5. Bibit

Nama aplikasi lain yang tidak boleh ketinggalan dijadikan rekomendasi oleh Anda adalah Bibit. Bibit Reksadana adalah sebuah aplikasi yang membantu investor pemula mulai berinvestasi dengan modal yang minim.

Tingkat risiko investasi di dalam aplikasi Bibit dapat disesuaikan dengan profil untuk berinvestasi dengan cara terbaik. Beberapa teknik akan digunakan untuk mengidentifikasi profil risiko mereka dengan lebih baik.

Nantinya aplikasi Bibit akan mempelajari risiko klien dan memberi saran tentang alokasi terbaik. Jika pengguna aplikasi Bibit tidak menyukai rekomendasi tersebut, maka Anda sebagai pengguna juga dapat menolaknya.

6. Antam Brankas LM

Antam Brankas LM merupakan alternatif tempat penyimpanan emas agar Anda dapat menyimpan emas dengan aman. Dalam aplikasi ini Anda dapat membeli emas dengan harga lebih rendah dan menjualnya dengan harga lebih tinggi.

🔥 Trending:   Dana Pintar Penghasil Uang

Pengguna aplikasi Antam Brankas LM dapat melakukan transaksi jual beli kapan saja. Anda dapat mencairkan dan mencetak pembelian emas Anda kapan saja. Dengan standar LBMA, emas yang Anda beli akan murni 99,99%.

Harga beli emas sebelum dicetak sama di semua wilayah. Anda dapat mendaftar secara langsung dan mengisi informasi pendaftaran sebagai bukti persetujuan Anda terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku di Antam Brankas LM.

7. IndoGold

Selanjutnya Anda bisa memasukkan IndoGold dalam daftar aplikasi rekomendasi untuk berinvestasi. IndoGold adalah aplikasi untuk perangkat mobile yang menawarkan layanan jual beli emas dengan menggunakan fasilitas deposito.

Kegiatan dalam aplikasi IndoGold ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Untuk membuat akun di aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasi terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store.

Setelah selesai, Anda dapat mengisi nama lengkap Anda berdasarkan KTP, nomor kontak, dan alamat email Anda. Meskipun aplikasi ini telah mencapai banyak hal, mereka tidak pernah berhenti berinovasi.

Akhir Kata

Sampai di sini terlebih dahulu penjelasan dari kami mengenai aplikasi investasi penghasil uang terbaik. Semoga ulasan dan rekomendasi aplikasi yang kami sampaikan bisa mambantu Anda mendapat uang dari aplikasi investasi.