Aplikasi Iklan Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi iklan penghasil uang. Hanya dengan klik dan menonton iklan kita bisa mendapatkan penghasilan atau bayaran, ada banyak sekali pilihan aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk hal itu.

Tentu saja pekerjaan atau misi dari aplikasi penghasil uang ini sangat menyenangkan dan memudahkan pengguna. Karena kita tahu bahwa kebayakan masyarakat Indonesia suka terganggu ketika buka web atau nonton YouTube ada iklannya.

Nah daripada terganggu terhadap iklan yang sering muncul, lebih baik mendapatkan penghasilan dari mendapatkan iklan tersebut. Maka dari itu kita bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang cukup mudah.

Tapi pada saat kita ingin menggunakan aplikasi iklan penghasil uang, kita harus tahu apakah aplikasinya terpercaya dan terbukti membayar. Silahkan simak rekomendasi apliaksi dan penjelasannya di bawah ini.

Baca: Aplikasi Ayo Lari Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Iklan Penghasil Uang Terbaik

Berikut kita bisa sama-sama menyimak beberapa pilihan aplikasi nonton dan klik iklan penghasil uang yang aman, terpercaya, dan terbukti membayar. Silahkan lihat beberapa rekomendasi aplikasinya di bawah ini.

1. WalkJoy

WalkJoy adalah aplikasi untuk mendapatkan uang atau saldo dengan menonton atau klik iklan. Saldo dana dalam aplikasi WalkJoy ini dapat ditarik melalui e-wallet dana. Tonton video untuk hadiah uang tunai dan dapatkan uang saku.

Pengguna aplikasi WalkJoy banyak yang mengatakan mereka harus menonton video sekitar 100 kali untuk mendapatkan Rp 2.000. Setiap video iklan berdurasi beberapa detik. Setiap video dapat dilihat dengan penundaan 2 menit.

Aplikasi WalkJoy ini tersedia di Google Play. Aplikasi ini berukuran 13,91 MB. Aplikasi WalkJoy ini menerima 3,6 dari 2000 pengulas. Tak hanya itu aplikasi WalkJoy juga tak membebankan deposit kepada pengguna yang ingin memakainya.

2. Egawork

Aplikasi Egawork menghasilkan uang dengan menonton video dan iklan tentang berbagai topik dengan prosedur sederhana dan langkah sederhana. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus mengundang teman atau deposit modal.

Egawork berkantor pusat di (Swiss), aplikasi Egawork adalah perusahaan internet dan media terkemuka yang mengoperasikan berbagai merek keterlibatan klien. Aplikasi Egawork tentu saja sangat terpercaya dan terbukti membayar.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Egawork dengan cara klik dan nonton iklan? Laporan dari egawork.com, Anda hanya perlu menonton iklan dan menghasilkan uang. Anda perlu screenshot dan mengirimkan bukti ke menu Daily Reports.

3. Earn Money – Videos and Apps

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba adalah Earn Money – Videos and Apps. Dengan menggunakan Make Money – Videos & Apps, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan menonton iklan video.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan uang dengan membuka beberapa aplikasi di dalamnya. Untuk videonya sendiri, pastikan Anda sudah menonton 40 detik dan menyukai video yang ada pada aplikasi Earn Money – Videos and Apps.

Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan $0,1 atau Rp. 1.400 Untuk game dan aplikasi Earn Money – Videos and Apps, Anda cukup menginstalnya di perangkat yang Anda miliki. Aplikasi ini bisa diinstal secara gratis tanpa membayar.

4. Clixsense

Rekomendasi aplikasi iklan lainnya yang kami rekomendasikan kepada Anda yaitu Clixsense. Bila belum tahu, aplikasi Clixsense adalah salah satu dari beberapa aplikasi tampilan iklan yang dapat Anda coba.

Aplikasi ini hanya meminta Anda untuk menonton iklan, mengikuti survei, atau bermain game. Jika Anda menonton lebih dari 10-20 iklan per hari, klik Anda akan dihitung dan Anda dapat memperoleh penghasilan mulai dari $0,001 hingga $0,02.

Tidak banyak, tapi tentu saja jumlah ini akan menjadi banyak seiring waktu. Selain itu, di dalam aplikasi Clixsense, apabila Anda memenangkan permainan yang Anda mainkan, hadiahnya lebih banyak dibanding sebelumnya.

5. PTC.In

Dengan bekerja di PTC.In, pengguna internet bisa mendapatkan uang dengan mengklik iklan saja. Seseorang diminta untuk menonton iklan tersebut hingga muncul tanda “Selesai”, kemudian penghasilan akan masuk ke saldo pengguna.

Rata-rata, iklan hanya berlangsung beberapa detik saja agar bisa mendapatkan status selesai dari PTC.In. Untuk satu iklan, pengguna dibayar sekitar Rp150, angka yang cukup besar dengan tugas hanya klik iklan saja.

PTC.In sendiri memiliki platform pengiklan. Tak sampai di situ saja, aplikasi PTC.In juga tak membebankan penggunaan yang sulit, tak perlu deposit atau menyetor saldo, Anda sudah bisa menggunakan PTC.In untuk menghasilkan uang.

6. Cash Gift

Cash Gift bisa menghasilkan uang dengan menonton iklan, mengklaim telah membayar lebih dari puluhan miliar ke penggunna. Aplikasi Cash Gift memiliki banyak kelebihan, yaitu pembayaran atau penarikannya sangat kecil, hanya $3.

Waktu penukaran pada aplkikasi Cash Gift juga cepat karena langsung masuk ke rekening PayPal Anda dalam hitungan menit. Untuk mendapatkan uang di aplikasi Cash Gift ini kita harus mengumpulkan 1000 poin = 1 USD dalam poin.

Poin yang ditawarkan oleh aplikasi Cash Gift dapat diperoleh dengan menonton iklan dalam bentuk video. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menginstal aplikasi dan menyelesaikan tugas dan misi.

7. Cash for Apps

Cara menghasilkan uang dengan Cash for Apps juga sederhana, dengan mengumpulkan poin. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan game sebagai tugas di aplikasi Cash for Apps.

Untuk setiap 300 poin pada aplikasi Cash for Apps, Anda dapat menukarkan $1. Poin yang Anda kumpulkan dapat ditukarkan menggunakan Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan lainnya.

Namun kekurangan dari aplikasi Cash for Apps ini adalah pembayaran tidak dapat dilakukan melalui Paypal. Anda juga mendapatkan keuntungan lain. Sebab, Anda bisa mendapatkan rata-rata 50-400 poin per install sebuah aplikasi.

8. ShowboX

Pengguna Showbox sudah banyak tersebar di seluruh belahan dan penjuru dunia, jadi tidak perlu heran lagi. Showbox juga merupakan salah satu game penghasil uang terbaik karena ada banyak tugas terkait game di dalamnya.

Sama seperti aplikasi lainnya, ShowboX juga menawarkan sistem poin setiap iklan yang ditonton. Setiap 1.000 poin yang dikumpulkan setara dengan $1. Poin ini dapat diperoleh dengan menonton video game, atau lainnya.

Anda bisa mendapatkan hingga 30-500 poin per tawaran yang berhasil. Poin-poin ini dapat ditarik setidaknya dengan $5. Selain PayPal, Anda dapat menukarkannya dengan kartu hadiah dan kartu kredit dari semua operator.

Kesimpulan

Demikian penjelasan secara singkat membahas soal aplikasi iklan penghasil uang terbaik. Semoga dengan ulasan ini kita bisa tahu apa saja aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan untuk mendapat uang dari nonton dan klik iklan.