Aplikasi Bisnis Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi bisnis penghasil uang. Dalam menjalankan bisnis di era perkembangan teknologi yang semakin pesat seperti sekarang, kita tidak bisa lagi melakukan segala kegiatan secara konvensional.

Bahkan jika kita melakukan hal tersebut maka akan berdampak buruk terhadap bisnis kita. Seperti halnya Blackberry dan Nokia yang sempat jatuh terjerumus ke jurang kebangkrutan akibat tidak mengikuti perkembangan zaman.

Nah, kabar baiknya ada berbagai macam aplikasi bisnis yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut pun bisa kita manfaatkan agar dapat meningkatkan bisnis dan membuat omzet kita meningkat.

Apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk meningkatkan bisnis tersebut? Kami akan menjelaskannya kepada Anda, dan silahkan simak ulasan lengkapnya yang sudah kami sadur dari berbagai sumber di bawah ini.

Baca: Aplikasi Binomo Penghasil Uang

Daftar Aplikasi Bisnis Penghasil Uang Terbaik

Berikut beberapa pilihan aplikasi bisnis penghasil uang terbaik dan terpercaya yang bisa digunakan untuk meningkatkan omzet. Silahkan simak ulasan dan review lengkapnya yang kami sajikan dalam daftar di bawah.

1. Microsoft Planner

Microsoft Planner menjadi aplikasi bisnis penghasil uang yang pertama kami usulkan. Papan tulis jelas bukan benda asing bagi Anda, tetapi bagaimana jika hal itu disajikan secara online? Pernahkah Anda melihat dan mencobanya?

Jika belum, Anda bisa mencoba dengan instal aplikasi Microsoft Planner di ponsel Anda sekarang. Microsoft Planner, aplikasi bisnis online ini memungkinkan kerja kolaboratif dengan fitur yang sangat menarik dan gratis.

Anda dapat dengan mudah memantau kemajuan tugas dan mengelola siapa yang bertanggung jawab. Selain itu, penjadwalan menjadi lebih mudah dan efisien. Tidak perlu khawatir kehilangan informasi karena Anda dapat mengatur notifikasi.

2. Canva Pro

Nama lainnya yaang patut masuk dalam daftar ialah Canva, mungkin nama aplikasinya mengingatkan Anda pada selembar kain untuk menggambar, alias kanvas. Seperti namanya yang mirip, Canva dan kanvas melakukan hal yang hampir sama.

Seseorang mungkin biasa melukis dengan kuas di atas kanvas, sedangkan di aplikasi Canva Anda melukis dengan penunjuk. Jangan khawatir tersesat, karena Canva menawarkan berbagai template yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bahkan jika Anda sama sekali tidak memiliki keahlian desain grafis, Canva dapat menjadi pena ajaib Anda. Jadi, jika Anda mencari aplikasi bisnis online terbaik, letakkan Canva di bagian atas daftar Anda menggunakan apk bisnis ini.

3. VSCO Apk

VSCO Apk menjadi aplikasi edit foto yang juga bisa menjadi aplikasi bisnis terbaik berikutnya. Apakah Anda termasuk di antara lebih dari 50 juta orang yang mengunduh VSCO? Jika belum, buka Google Play Anda sekarang dan instal sekarang.

Canva menekankan desain grafis, sedangkan aplikasi VSCO lebih fokus pada pengeditan foto. Aplikasi bisnis online VSCO Apk diperuntukkan untuk mereka yang menginginkan foto “ponsel kentang” dengan cita rasa kamera film sungguhahn.

Anda dapat melihat contoh keajaibannya pada foto di bawah ini. Tak hanya itu, dengan VSCO Apk Anda mungkin ragu karena ada banyak filter yang tersedia seperti apk lain. Anda juga dapat menggunakan fitur VSCO Grid untuk membangun galeri foto.

4. Keep Notes

Ketika Anda memiliki sebuah ide bisnis, tapi Anda terlalu malas untuk mencatat, dan akhirnya ide itu terlupakan. Atau, mungkin, Anda telah mencoba merekamnya, tetapi sebuah tragedi kecil membuat catatan Anda hilang.

Sayang sekali jika ide yang berharga tersebut menghilang dari pikiran Anda. Jadi, untuk menghindari mimpi buruk, Anda harus mulai menginstal Keep Notes di ponsel Anda sebagai aplikasi bisnis yang sangat direkomendasikan kami.

Selain itu, aplikasi bisnis online terbaik ini juga dibuat oleh Google. Tidak mengherankan, Keep Notes terintegrasi dengan berbagai macam akun Google Anda. Karena disimpan di cloud, Anda tidak perlu takut jika perangkat Anda rusak.

5. Google Spreadsheet

Google telah mengembangkan berbagai macam platform multifungsi, salah satunya adalah Google Sheets. Google Sheets adalah aplikasi spreadsheet berbasis cloud yang memungkinkan Anda bekerja bersama, sepeti Microsoft Excel.

Google Spreadsheet menawarkan dua jenis fitur utama yang bisa digunakan, yaitu Pribadi dan Bisnis. Dengan versi bisnis, Anda dapat membuat ruang kerja online khusus untuk perusahaan Anda. Akses informasi menjadi semakin aman.

Aplikasi bisnis online penghasil uang ini masih memiliki banyak hal yang ditawarkan, yang membuat bisnis Anda jadi berkembang. Termasuk merencanakan proyek, menghitung anggaran, dan melakukan analisis data secara akurat.

6. UberSocial for Twitter

Aplikasi bisnis online UberSocial for Twitter ini berfokus untuk mendapatkan hasil maksimal dari Twitter. Anda dapat melihat bahwa aplikasi tersebut telah diunduh oleh lebih dari 5 juta akun, aplikasi ini sangat diminati di pasar.

Apk UberSocial memungkinkan Anda mengelola banyak akun Twitter dalam satu aplikasi saja. Jadi, bagi Anda yang memiliki banyak akun Twitter, tidak perlu repot berpindah akun karena semuanya bisa digabung dalam satu aplikasi.

Tak cukup sampai di situ saja, aplikasi UberSocial pun dapat menghubungkan Twitter ke Facebook sehingga Anda dapat memposting lebih banyak. Sehingga hal ini bisa membantu promosi bisnis Anda di media sosial jadi makin mudah.

Akhir Kata

Sekian dari kami pembahasan artikel aplikasi bisnis penghasil uang terbaik, semoga ulasan yang kami bagikan bisa membantu Anda. Sehingga Anda bisa tahu mana aplikasi bisnis yang bisa dimanfaaatkan untuk mendapat penghasilan.