Aplikasi Android Penghasil Uang

Swarakyat.id – Aplikasi Android penghasil uang. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa di smartphone ada banyak sekali apk yang bisa dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan sampingan.

Aplikasi-aplikasi ini tentu saja dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mendapatkan bayaran ataupun uang jajan. Bahkan ada juga aplikasi-aplikasi yang menawarkan bayaran cukup banyak kepada pengguna.

Alhasil, aplikasi-aplikasi yang ada di Android Play Store tersebut pun dapat dimanfaatkan untuk memperoleh bayaran langsung secara mudah dan gratis. Kami di sini akan memberikan ulasan lengkapnya kepada Anda.

Sebab di artikel ini kami akan memberikan beberapa pilihan dan rekomendasi aplikasi Android penghasil uang terbukti membayar. Silahkan simak pilihan aplikasinya yang ada di bawah berikut ini.

Baca: TikTok Penghasil Uang

Aplikasi Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Tanpa banyak basa basi lagi, langsung saja kita simak bersama-sama pilihan aplikasi Android yang dapat memberikan bayaran kepada pengguna. Silahkan simak informasi lengkapnya yang ada di bawah berikut ini.

1. Dreamtime

Aplikasi Android penghasil uang terbukti membayar yang dalam beberapa waktu terkahir menjadi viral adalah Dreamtime. Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual foto. Dalam aplikasi ini Anda dapat menghasilkan uang menggunakan ponsel.

Selain itu untuk hasil lebih maksimal Anda bisa unggah foto hasil jepretan kamera Anda. Setiap karya Anda akan menghasilkan puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Di aplikasi Dreamstime, Anda dapat menjual foto beresolusi tinggi.

Dalam aplikasi Dreamtime ini Anda dapat bertemu fotografer handal di seluruh dunia. Jika foto Anda berhasil terjual, Dreamstime akan memberi Anda komisi sebesar USD 50 atau Rp 750.000 yang bisa memberikan penghasilan sampingan.

2. Snack Video

Mencari aplikasi Android penghasilan resmi OJK? Kali ini ada Snack Video yang semakin populer berkat banyaknya pengguna aplikasi Snack Video ini. Snack Video sangat dipercaya oleh banyak orang untuk menghasilkan uang.

🔥 Trending:   Katkat Penghasil Uang

Tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut kepada pengguna yang ingin mendapatkan uang juga banyak. Tonton banyak video dan berinteraksi dengan pembuat video lain untuk mendapatkan lebih banyak koin dan lebih banyak kontak!

Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi Snack Video melalui kode undangan. Tentu saja, jika Anda berhasil mengajak teman Anda untuk bergabung, Anda juga akan mendapatkan uang.

3. ClipClaps

ClipClaps menjadi aplikasi selanjutnya yang tersedia pada ponsel Android untuk mendapatkan uang ataupun saldo DANA. Jika Anda kurang suka membaca dan menikmati menonton video, ClipClaps mungkin cocok untuk digunakan..

Anda akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat ditransfer langsung ke OVO, DANA, GoPay. Tak hanya itu, aplikasi ClipClaps juga bisa memberikan bayaran dalam bentuk Amazon Coupon, Rafle Cash, dan kartu kredit elektronik.

Bahkan, Anda juga dapat memainkan game penghasil uang langsung ke akun Anda di aplikasi ClipClaps. Jika Anda menang, Anda mendapatkan saldo ekstra, dan aplikasi ClipClaps bisa digunakan tanpa perlu melakukan deposit.

4. KatKat

KatKat adalah salah satu aplikasi penghasil uang di smartphone Android paling sah yang hanya mengharuskan Anda menonton berbagai video untuk mendapatkan rupiah. Aplikasi KatKat pun bisa digunakan secara gratis tanpa biaya.

Video yang tersedia di dalam aplikasi KatKat Apk terbagi menjadi video lucu, video rekomendasi, game, dll. Setelah itu, pendapatan yang akan Anda peroleh tergantung pada lamanya Anda menonton video tersebut.

Untuk penarikan saldo, KatKat menerapkan batas minimum yang sangat kecil, yaitu dapat ditukarkan hingga 20.000 koin senilai Rp284 — sedangkan batas penarikan maksimum adalah 2 juta koin yang setara dengan Rp28.447.

5. LIKEit Lite

Aplikasi untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mudah hanya dengan menonton video berikutnya adalah LIKEit Lite. Aplikasi LIKEit Lite tersebut menawarkan cara yang sangat mudah untuk Anda agar bisa mendapatkan penghasilan.

Dengan add-on “Lite” di namanya, aplikasi mengklaim tidak akan menguras memori penyimpanan Anda dan lebih menghemat kuota. Aplikasi LIKEit Lite pun bisa digunakan tanpa perlu mengundang teman, jadi sangat mudah dikerjakan.

🔥 Trending:   Aplikasi Penghasil Uang Selain TikTok

Tidak hanya video, Anda mendapatkan segala macam hal menyenangkan lainnya seperti meme lucu dan berita viral – Anda bahkan dapat membuatnya sendiri. Untuk mendapatkan koin, cukup undang teman Anda dan selesaikan tugas lainnya.

6. Baca Plus

Berikutnya ada Baca Plus yang menyiapkan reward bagi penggunanya dengan membaca berita. Nantinya, para pengguna aplikasi Baca Plus akan memiliki saldo yang bisa ditukarkan dengan hadiah berupa uang atau pulsa tunai.

Para pengguna aplikasi Baca Plus nantinya juga dapat menambah saldo dengan absen dan mengundang teman melalui aplikasi chat agar mereka dapat mengunduh aplikasi Baca Plus. Aplikasi Baca Plus pun sangat mudah digunakan.

Dengan aplikasi Baca Plus ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pulsa karena Anda akan mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang sangat mudah. Pulsanya juga bisa dikirim ke semua operator Indonesia.

7. Cash Gift

Cash Gift menjadi aplikasi rekomendasi kami berikutnya di Android. Cash Gift mengklaim telah membayar lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan pengguna. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan. Jumlah pembayaran mikro hanya $3.

Plus, di dalam aplikasi Cash Gift waktu pencairan lebih cepat, karena butuh beberapa menit untuk masuk ke akun PayPal Anda. Sehingga aplikasi Cash Gift pun menjadi diminati oleh para pencari uang dari internet.

Aplikasi Cash Gift ini menggunakan sistem poin, 1000 poin setara dengan $1. Poin dapat diperoleh dengan menonton iklan, menginstal aplikasi Cash Gift, dan melakukan tugas yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

8. Grab Points

Bagi yang tidak bisa mendownload atau menginstal aplikasi sebagai misi penghasil uang karena keterbatasan memori, Anda bisa memilih Grab Points sebagai alternatif. Aplikasi penghasilan ini memungkinkan Anda memperoleh poin dengan cara lain.

Untuk mendapatkan uang di Grab Points cukup dengan menonton video dan mengisi survei. Cara lain mendapatkan hadiah adalah dengan mengundang teman atau berbagi referensi aplikasi dengan mereka, mendaftar, dan mencoba layanan situs.

🔥 Trending:   Dana Pintar Penghasil Uang

Tidak hanya itu, Anda dapat menonton GrabPoints TV (20 poin untuk setiap 10 menit) dan mencoba membayar produk. Aplikasi Grab Points pun bisa diperoleh secara mudah dan gratis dengan cara download langsung melalui Play Store.

9. Cash for Apps

Penggunaan aplikasi Cash for Apps boleh dibilang sangat sederhana. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin dapat ditukarkan dengan satu dolar.

Setelah itu, poin dari aplikasi Cash for Apps tersebut dapat dibayarkan melalui Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan lainnya. Sayangnya, pembayaran melalui PayPal tidak memungkinkan.

Skor rata-rata yang bisa Anda dapatkan per pemasangan aplikasi pada platform Cash for Apps adalah 50-400 poin, tergantung pada penawarannya. Dengan jumlah ini, Anda bisa mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat.

10. Google Opinion Rewards

Jika Anda tidak suka repot menginstal dan menggunakan aplikasi, Anda dapat mencoba “Google Opinion Rewards”. Seperti namanya, Anda hanya perlu menuliskan pendapat Anda di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Apabila Anda ingin mendapatkan poin, Anda harus mengisinya dengan benar dan efisien. Tapi tenang saja, untuk bertanya tidak sulit kok, kok. Misalnya, “Kapan kamu akan traveling atau traveling?” atau “Pertanda mana yang menurutmu paling bagus?”.

Meskipun tugas yang diberika oleh Google Opinion Rewards relatif mudah, tidak setiap hari Anda menerima survei. Bahkan, itu hanya muncul satu atau dua minggu sekali. Kelemahannya, Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari kami mengenai aplikasi android penghasil uang terbaik yang bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.